Objek Wisata Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Objek Wisata Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Dubai adalah kota yang harus dilihat agar bisa percaya. Arsitektur-arsitektur pemecah rekor berdiri berdampingan dengan ruang-ruang tradisional, sementara pulau buatan menjulur dari garis pantai. Berikut ini adalah tempat-tempat yang harus Anda centang dalam daftar tamasya Anda saat berada di kota ini.

1. Burj Khalifa (Icon Dubai)

Berdiri setinggi 828 meter, Burj Khalifa tidak mudah terlewatkan. Menara tertinggi dunia ini secara alami mendominasi skyline Dubai, tapi kemegahan sejati gedung ini paling elok dinikmati dari dekat, atau lebih baik lagi, dari dalam. Di hari yang cerah, pemandangan dari dek observasi di lantai 124 luar biasa menakjubkan, hanya dapat ditandingi oleh pemandangan dari At The Top Sky Lounge mewah di lantai 148. Dan bagi Anda yang ingin tinggal sebentar menikmati makanan di awan, At.mosphere di lantai 122 adalah tempat yang sempurna.

2. Dubai Mall

Tepat di samping Burj Khalifa terletak The Dubai Mall. Menyebut proyek pengembangan besar ini hanya sebagai pusat perbelanjaan adalah hal yang meremehkan. Menghabiskan waktu satu hari di sini pun tidak cukup untuk melihat semuanya. Dengan 1.200 lebih toko dan 150 restoran, di tempat ini ada taman hiburan dalam ruang, gelanggang es, air terjun indoor raksasa, air mancur luar ruang lengkap dengan koreografinya serta Dubai Aquarium and Underwater Zooraksasa.

 

3. Air Mancur Dubai

Dubai Fountain, yang terletak di dasar Burj Khalifa yang ikonis dan tepat di luar pintu Dubai Mall yang terkenal, menampilkan sistem koreografi air mancur terbesar di dunia. Acara air menari yang populer ini memancarkan aliran air setinggi 150 meter di udara. Setiap pancaran air berwarna berayun pada waktunya mengiringi berbagai alunan musik dari seluruh dunia, menghasilkan apa yang telah menjadi salah satu acara paling populer di Dubai. Dua pertunjukan berlangsung di siang hari (13.00 dan 13.30), kecuali hari Jumat (13.30 hingga 14.00) dan pertunjukan malam dimulai pada saat matahari tenggelam, yang berlangsung setiap 30 menit hingga lagu terakhir dimainkan pada pukul 23.00.

 

4.Palm Jumeirah

 

Pulau buatan berbentuk pohon palem - ada alasan mengapa orang setempat bilang 'hanya di Dubai'. Palm Jumeirah adalah salah satu pulau buatan terbesar di dunia dan kemenangan kecerdasan manusia. Penduduk lokal dan turis menikmati beragam hotel kelas atas, antara lain Waldorf Astoria, Fairmont, One&Only, Jumeirah Zabeel Saray dan, mungkin yang paling menarik perhatian, Atlantis, The Palm yang ikonis. Dan dengan monorel yang beroperasi di 'batang' yang menghubungkan ke sistem trem di daratan, menuju ke sana sangatlah mudah.

 

Tour Terkait

Tour London Dubai

Tour Dubai Adventure

Tour Dubai Helicopter

 

 

 

 

 

Tags: